Rabu, 25 Februari 2009

AntiFreeze 1.0 ( Emergency task manager )


Masalah yang sering ditemukan ketika menggunakan komputer adalah komputer tiba - tiba hang tidak dapat merespon apapun, taskmanager not responding dan hanya dapat menggerakan mouse Tidak bisa di pungkiri anda yang membaca artikel ini pasti pernah mengalaminya. ya toh ??? he,,,,
Jika sudah begitu tombol restart lah yang sering kita gunakan untuk mengatasinya. dengan resiko kita akan kehilangan sebuah data atau bahkan rusak dan sebagainya. sedikit informasi sebenarnya kejadian seperti ini terjadi karena penggunaan memory komputer yang overload ( penggunaan berlebih ), bisa dikatakan lebih dari 100 %. sehingga komputer anda menjadi ngelag dan hang. untuk mengatasi hal ini anda dapat menggunakan software AntiFreeze 1.0 sebagai pengganti taskmanager yang not responding, yang berguna untuk menurunkan penggunaan memory berlebih.
Cara pengunaanya cukup mudah ketika program telah terinstall program akan aktif dan menampilkan icon di taskbar sebelah kanan. Nah untuk menjalankan AntiFreeze tekan tombol Alt+Ctrl+Win+home nanti akan muncul satu layar penuh. Freeze baik digunakan ketika menggunakan memory komputer yang berlebih dan mengalami hang dengan taskmanager not responding.
AntiFreeze tidak dapat berjalan ketika anda belum mengaktifkan freeze tersebut, untuk mengetahui aktif atau belum lihat pada icon taskbar disebelah kanan bawah. AntiFreeze juga tidak dapat berjalan jika ada kerusakan pada hardware komputer anda. seperti memory ram yang rusak, harddisk yang bad sector, dll. untuk kerusakan seperti ini di tanda dengan cursor mouse yang tidak dapat di gerakan.






Free AntiFreeze version 1.0







Artikel terkait :



0 comments:

RECENT COMMENT

JOIN WITH ME

 

. : Home | Contact | About | Copyright © 2009 Boyzit Powered by Blogger.com : .