Rabu, 29 April 2009

Hack password Windows XP melalui Save mode


Biasanya para pengguna PC selalu menggunakan password Login yang disediakan oleh sistem operasi Windows XP yang bertujuan untuk sebuah keamanan. agar pengguna lain ( yang tidak bertanggung jawab ) yang dapat merusak atau menghapus baik data ataupun sytem yang telah terpasang, tidak akan dapat masuk tanpa mengetahui password Login. tetapi biasanya banyak pengguna PC juga lupa akan password yang telah dibuat, dan dapat menjadi masalah tersendiri. klo sudah begitu tidak sedikit User akan langsung melakukan Instalasi ulang sistem operasi.

sebenarnya ada cara bagaimana menghapus atau mereset password Login tersebut melalui Safe mode, cara ini dilakukan tanpa menggunakan software apapun. caranya pun tidak terlalu sulit untuk anda praktekan.

berikut langkah - langkah mereset password Windows XP:

1. Hidupkan komputer
2. Tekan F8 sampai muncul pilihan Booting
3. Kemudian pilih Safe mode, yang berada paling atas
4. Akan masuk pada windows Login( user). pilih user Administrator, biasanya user ini tidak menggunakan password Login. jika sudah dipilih akan secara otomatis masuk windows tanpa diminta memasukan password.
5. Setelah masuk windows pilih menu start, control panel, pilih user accounts
6. Pilih nama account yang tersedia ( yang passwordnya ingin di RESET ), selanjutnya pilih Remove password ( menghapus password )
7. Restart komputer
8. Finish ( jika berhasil password tidak akan ada lagi )


" semoga cara diatas tidak di salah gunakan "

Artikel terkait :



1 comments:

Anonim mengatakan...

kalau administrator nya juga di password gimana?

RECENT COMMENT

JOIN WITH ME

 

. : Home | Contact | About | Copyright © 2009 Boyzit Powered by Blogger.com : .