Jumat, 26 Juni 2009

Membuat forum semudah membuat blog


Apa sih forum ?, Forum adalah tempat perkumpulan suatu komunitas secara online, yang biasanya membahas suatu topik atau masalah yang berkaitan dengan forum tersebut. Mudah g sih bikin forum ?, mudah ko, cara membuatnya seperti anda membuat sebuah blog. bagaimana cara membuatnya ?, untuk membuat sebuah web forum kini di internet telah banyak tersedia website yang memberikan layanan untuk membuat sebuah forum dengan sangat mudah seperti kita membuat sebuah blog.


Salah satu dari website yang menyediakan fasilitas pembuatan forum adalah forumotion.com. di situs tersebut kita dapat membuat forum dengan mudahnya, hal itu karena proses pembuatan forum yang di sediakan mirip dengan pembuatan sebuah blog. dimana kita hanya memilih template forum, mengisi data - data yang di butuhkan kemudian hanya tinggal klik next - next saja.Layanan pembuatan forum di forumotion.com di berikan secara cuma - cuma alias gratis 100% free.




Bagi para newbie yang tertarik dalam pembuatan web forum bisa langsung berkunjung di situs resminya http://www.forumotion.com/. selain anda memiliki sebuah web forum, anda juga dapat belajar banyak mengenai sebuah forum baik sebagai admin, moderator, dll.




Artikel terkait :



0 comments:

RECENT COMMENT

JOIN WITH ME

 

. : Home | Contact | About | Copyright © 2009 Boyzit Powered by Blogger.com : .